RedCab Token



RedCab LLC adalah suatu perusahaan yang maju dengan menggunakan teknologi dan model bisnis futuristik di ruang transportasi. Ditinjau dari aspek teknis dan model bisnis, perusahaan ini memiliki tim riset yang berdedikasi dalam penelitian untuk melakukan studi tentang kebutuhan penumpang dan pengemudi, menemukan celah pasar dan menilai potensi tentang penekanan pada pengalaman penumpang dan kebutuhan pengemudi. Perusahaan ini menawarkan solusi untuk individu dan pengusaha dengan mendesentralisasikan seluruh proses menggunakan teknologi blockchain di dunia transportasi.

Tujuan penjualan dari token RedCab adalah untuk mengubah model bisnis RedCab dari aplikasi terpusat ke dalam ekosistem yang terdesentralisasi yang akan memungkinkan akses ke pasar global (dengan pendekatan transparan), mengurangi biaya transportasi untuk pengguna sehingga menghemat lebih dari 60 miliar dolar AS per tahun yang dilakukan oleh perusahaan perantara dan untuk mengembangkan infrastruktur RedCab dalam mengatasi permintaan internasional yang semakin meningkat pada layanan transportasi di seluruh dunia (melalui pengembangan alat yang skalabel yang kuat).

Perusahaan RedCab menawarkan solusi transportasi untuk individu dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk melakukan transaksi yang lebih efisien dan lebih aman. Di sisi lain, RedCab juga menghemat miliaran dolar yang akan digunakan kembali ke ekosistem untuk menjamin pertumbuhan dan perkembangan bisnis melalui teknologi masa kini, melakukan manajemen kinerja dan loyalitas pelanggan. Model bisnis RedCab dirancang untuk memastikan efektivitas dari pasar yang lancar melalui proses yang mudah dan dapat diandalkan, serta program pemberian hadiah untuk komunitas yang setia dan produktif.

Model bisnis Perusahaan RedCab memiliki ketergantungan dan korelasi dengan ekspansi dan kemajuan  dari komunitas blockchain, bisnis RedCab memiliki tujuan yang jelas untuk berkontribusi positif pada lingkungan blockchain yang lebih baik dan berkembang dengan baik. Perusahaan RedCab akan berinvestasi 5% dari keuntungan tahunannya di ICO yang baru saja diperkenalkan di pasar dan akan membantu ICO lain melalui kemitraan dan kerjasama bisnis untuk membangun jaringan mitra bisnis yang solid serta dengan perusahaan yang memiliki visi yang sama untuk menghasilkan laba tetap sambil membuat dunia tempat yang lebih baik.

Perusahaan RedCab memiliki strategi pemasaran yang unik dengan melibatkan masyarakat dengan cara disebarkan dan diinfokan dari mulut ke mulut. Pelanggan RedCab merupakan promotor sedangkan pengemudinya adalah perekrut. Anggota komunitas RedCab memiliki tanggung jawab terhadap penyebaran jaringan RedCab dan kelangsungan dari bisnis ini. Alat pemasaran RedCab mulai dari saluran media sosial, hubungan masyarakat digital, pemasaran multi-level, program rujukan, dan acara tahunan dari komunitas RedCab yang diadakan setiap tahun di salah satu negara tempat RedCab beroperasi dengan tujuan untuk memberi penghargaan, merayakan dan mengkomunikasikan visi dan misi dari komunitas RedCab. 






Penulis:
ETH Address - 0x886fb5cc5309fBa64af1A3C7e025A3F041a8f972


RedCab Token RedCab Token Reviewed by Unknown on Agustus 15, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.